Sertifikat Webinar Kaizala

Komentar

  1. Terimakasih utk ilmunya semoga bermanfaat 🙏

    BalasHapus
  2. kok bkan nama sy pk ini milik org lain setelah sy buka

    BalasHapus
  3. Terima kasih ilmunya semoga berkah dan ke depan menjadi lebih baik

    BalasHapus
  4. Kok sertifikat salah bukan nama saya tp nama orang lain padahal data yg saya isi sudah sesuai termasuk kode pendaftaran juga sudah sesuai

    BalasHapus
  5. saya juga, gak nama saya yang keluar setelah ddownload. data yang dimasukkan dah benar.hari ini gak bsa lagi didownload.gmn ni pak?

    BalasHapus
  6. setelah saya download kok nama yang muncul bukan nama saya, padahal sudah menggunakan kode pendaftaran terbaru.

    BalasHapus
  7. Trimaksih ilmu yg telah diberikan. Semoga bermanfaat..

    BalasHapus
  8. Saya juga setelah cetak sertifikat yg keluar bukan nama Ahmad Saekhu tapi orang lain ...

    BalasHapus
  9. mf bpk sertifikat sy tdk bernama stlh sy cb lg tdk bisa ada keterngn anda sdh menanggapi

    BalasHapus

Posting Komentar