Pelatihan Membuat Flipbook dari Power Point Bersama Guru Millenial Belajar (GMB)

Komentar

  1. Woooww amazing. . Lanjut pak wahyu, salam sukses selalu. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. sertifikat saya kok kluar nama orang lain terus y pak,,mohon solusinya

      Hapus
    2. Iya bapak mohon pencerahan ini yang kluar nama orang lain sertifikatnya.

      Hapus
    3. sertifikat saya kog yang keluar nama orang lain, mohon solusinya

      Hapus
    4. Kok yang muncul disertifikat bukan nama saya tetapi nama orang lain?

      Hapus
    5. Iyaa yaa kog nama orang lain yang munc

      Hapus
    6. Kenapa nama orang lain yang muncul

      Hapus
  2. AMAZING JUGA YO MB NUR , TERIMAKSIH BANYAK MAS WAHYU SEMOGA JADI LADANG AMAL YANG KELAK ALLOH BALAS DENGAN REZKI YANG MENGALIR SEPERTI ILMU INI ..AAMIN YRA.

    BalasHapus
  3. SALAM DARI BOROBUDUR MAGELANG, MAIN KE CANDI BOROBUDUR MAGELANG JATENG HUBUNGI SAYA (P YANTO ) SIMPEN YA NO CONTAK SAYA !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. borobudurnya daerah mana pak?saya muntilan

      Hapus
  4. Alhamdulillah terima kasih pak Wahyu..,dari pelatihan ini saya menjadi dapat mengemas media pembelajaran lebih menarik dan menyenangkan....

    BalasHapus
  5. Saya kok tidak ada namanya padahal saya sudah mengumpulkan

    BalasHapus
  6. Terima kasih pak Wahyu, sangat membantu, dan kereeeennnnnn

    BalasHapus
  7. Terimakasih Pak Wahyu dan Bu Erna...

    BalasHapus
  8. tetima kasih atas semua ilmunya. salam sehat selalu. tetuskan pak

    BalasHapus
  9. Terima kasih pak wahyu atas transfer ilmunya semoga bermanfaat dan dapat kami kembangkan sebagai bahan ajar untuk PSD.

    BalasHapus
  10. Terimakasih bapak, sehat selalu

    BalasHapus
  11. tewrima kasih Pak Wahyu dan bu Erna serta semua tim yang telah menyelenggarakan pelatihan ini,,saya mendapat ilmu yang benar-baner bagus

    BalasHapus
  12. terima kasih ilmunya Pak Wahyu dan Bu Erna dan panitia penyelenggara program ini

    BalasHapus
  13. TERIMAKASIH PAK WAHYU DAN BU ERNA... LUAR BIASA ILMUNYA, DITUNGGU PELATIHAN SELANJUTNYA........

    BalasHapus
  14. Alhamdulillah.. jazakallah Khairan pak... Mantap

    BalasHapus
  15. Terimakasih banyak pak Wahyu, 🙏🙏🙏
    Luar biasa buat Panitia 👍👍👍

    BalasHapus
  16. admin mohon bantuan sertifikat saya ada tulisan ERORR di sebelah kiri. mohon perbaikannya

    BalasHapus
  17. Setelah di unduh Sertifikatnya kosong ga ada nama nya

    BalasHapus
  18. ini saya unduh malah bukan nama saya

    BalasHapus
  19. terimakasih sudah memberikan pelatihan gratis yang sangat bermanfaat,, banyak sekali yang berminat dan ikut serta , namun banyak sekali kendala dalam pelatihan ini,, mohon untuk dikaji ulang demi kebaikan ke depannya.

    BalasHapus
  20. Sertifikat saya tidak ada namanya🙏

    BalasHapus
  21. Formulir Cetak Sertifikat sudah tidak menerima tanggapan lagi.
    Coba hubungi pemilik formulir jika menurut Anda ini keliru.
    kok sprti ini pak?

    BalasHapus
  22. sertifikat saya kok nama nya #N/A tulisannya

    BalasHapus
  23. jazakalloh pak bu,, semoga ALLOH mempermudah segala urusan bapak dan Ibu sebagaimana bapa mempermudah urusan kami,, aamiin allohumma aamiin,,,

    BalasHapus
  24. alhamdulillah, terima kasih atas ilmunya pak, sukses selalu

    BalasHapus
  25. ALHAMDULILLAH TERIMAKASIH ATAS ILMUNYA SMG SUKSES SELALU AAMIIN YA ALLAH

    BalasHapus
  26. pertama kali saya unduh sertifikat tdk ada nama saya error. saya mencoba 2 X unduh ulang sertifikat, no.hp sudah benar ttp sertifikat bukan atas nama saya.
    Bagaimana solusinya, pak wahyu?

    BalasHapus
  27. Selalu saya coba unduh sertifikat tapi kok di sertifikat bukan nama saya ya ? Bagaimana ini pak Wahyu ?

    BalasHapus
  28. TERIMAKASIH segenap panitia dan nara suber atas berbagi ilmunya, saya tunggu webinar berikutnya

    BalasHapus
  29. Alhamdulillah sertifikatnya sdh ada, terima kasih banyak pak atas ilmu nya semoga berkah

    BalasHapus
  30. alhamdulillah terimakasih atas ilmunya pak

    BalasHapus
  31. Alhamdulillah berhasil dicetak sertifikatnya, terima kasih semua tim panitia & narasumber

    BalasHapus
  32. Kalau daftar hadir semua peserta pelatihanya ada ga?

    BalasHapus
  33. saya sudah 2 kali mencoba tapi namanya orang lain

    BalasHapus
  34. saya masih mencoba ,,nama saya belum muncul

    BalasHapus
  35. Alhamdulillah, sertifikat berhasil diunduh🙏

    BalasHapus
  36. Barcode sertifikatnya baru di scan keterangannya tidak dapat membaca kode dengan benar! dimana kesalahannya, mohon infonya

    BalasHapus
  37. terimakasih atas semuanya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  38. Saya kok salah terus ya sertifikatnya. Nyoba 5 kali sertifikat orang lain terus

    BalasHapus
  39. sudah mencoba, yang muncul nama orang lain

    BalasHapus
  40. Terimakasih ilmunya. Dan juga sertifikat nya

    BalasHapus
  41. sertifikatnya nama orang lain terus

    BalasHapus
  42. SAYA ATAS NAMA MUHAMAD SURYADI (SMAN 1 WAY KENANGA) TAPI DAPAT SERTIFIKATNYA ATAS NAMA ERLINAWATI RITONGA(UPTD SMP N 3 BATAHAN).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf. bantu jawab...
      coba ulang dan isi pelan-pelan dan teliti.
      saya gitu juga, tp setelah diulang dah berhasil.

      Hapus
  43. ALHAMDULILLAH.. SETELAH BEBERAPA KALI MENCOBA BARU KETEMU SERITIFKATKU.SAYA UCAPKAN TERIMA KASIH PANITIA DAN NARASUMBER ATAS ILMU YANG DIBERIKN.

    BalasHapus
  44. saya sudah 21x tapi belum mendapatkan yang sesuai, 3x dapat nama orang lain, sisanya namanya #N/A,,,

    BalasHapus
  45. sertifikat saya kok atas nama orang lain... mohon bantuannya.. terimakasih

    BalasHapus
  46. Terimakasih Pak, saya sudah dapat sertifikatnya

    BalasHapus
  47. Terimka kasih sertifikat nya sudah ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. maafpak, sudah cek barcodenya? apa sama dengan karya bapak? soalnya punya saya ga bisa terdeteksi

      Hapus
  48. Alhamdulillah, kami dah dapat sertifikat. terimakasih bapak wahyu..ilmunya sangat bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf bu , isi barcodenya bagaimana? sama dengan karya ibu?


      Hapus
  49. Sertifikat saya belum mendapat

    BalasHapus
  50. Sertifikat yang masuk bukan atas nama saya, tapi yang masuk sertifikat orang lain

    BalasHapus
  51. Beberapa kali mencoba bahkan puluhan kali...tapi sertifikat yang terdownload selalu nama orang lain...bagaimana ini solusinya untuk mendapatkan sertifikat

    BalasHapus
  52. TERIMA KASIH... Sudah dapat...to ibu Taib juga...infonya

    BalasHapus
  53. Sertifikat saya kok bukan nama saya yg keluar kak

    BalasHapus
  54. Semoga Bisa Mendapat Ilmunya Juga Dikegiatan BerikutNya

    BalasHapus
  55. Alhamdulillah....semoga manfaat

    BalasHapus
  56. yang keluar bukan nama saya ya di sertifikatnya

    BalasHapus
  57. AHMADI.S.Pd belum dapat sertifikat nya

    BalasHapus
  58. Pak,sertifikat yg keluar kok bukan nama saya nggih

    BalasHapus
  59. Saya sudah 5 x daft pak,kluar nama org lain,mhon info

    BalasHapus
  60. sertifikatnya kok nama orang lain

    BalasHapus
  61. Koq namanya orang lain ya... minta solusinya

    BalasHapus
  62. Assalamualaikum, ada yang mendapatkan nama susyanti tidak ya bund? kalo ada tolong dikirim ke saya ya bund. Terimakasih bund

    BalasHapus
  63. Halooo gmana kabar sertifikat ne

    BalasHapus
  64. Terima kasih , semoga sertifikat bisa keluar

    BalasHapus
  65. Alhamdulillah sertifaikat bisa diunduh

    BalasHapus
  66. nggak ada barkodenya ya? di ulang muncul nama orang lain

    BalasHapus
  67. 10x nyoba isi lagi tugasnya tiap download bukan nama saya.. akhirnya saya menyerah.... mohon pemcerahannya untuk cetak sertifikatnya

    BalasHapus
  68. terima kasih, ini sangat membantu..

    BalasHapus
  69. alhamdulillah,, dapat ilmu baru,, terimakasih pak,, sangat membantu,, caranya gak ribet,, semoga menjadi amal jariyah untuk njenengan ya pak,,,

    BalasHapus
  70. Terima kasih, sangat bermanfaat

    BalasHapus
  71. kok sertifikat saya belum keluar ya? mohon pencerahannya, bagian mana yang harus saya perbaiki?

    BalasHapus
  72. Maaf pak yang sertifikat saya gak sesuai nama nya..tolong bisa diperbaiki gak pak?

    BalasHapus
  73. Maaf pak saya atas nama sri sekar mukti pak dari tadi belum dapat sertifikat karena dapat atas nama orang lain terus pak..mohon bantuannya pak wahyu..

    BalasHapus
  74. siapa atas nama ASRIANI, S.Pd SDN 401 TADANG PALIE, ADA SERTIFIKATNYA SAMA SAYA. SILAHKAN WA KE 082345383399

    BalasHapus
  75. Maaf Saya atas nama HAFSAH,S.Pd.SD , dari UPT SD Negeri 88 Loka, belum bisa cetak sertifikat Pak.

    BalasHapus
  76. SAYjuga sudah kirim berkali-kali belum juga bs cetak sertifikat pak.

    BalasHapus
  77. Saya sudah mengirim berkali-kali tapi tetap tidak bisa Pak..

    BalasHapus
  78. mohon maaf pak, saya sudah mencoba berulang kali, nama sudah benar, namun barcode tidak muncul. saya ulang membuat flipbook kembali, namun barcode tetap tidak muncul. apa yang harus saya lakukan? mohon untuk arahannya

    BalasHapus
  79. Semoga apa yg disampaikan menjadi wadah amal..sangat bermanfaat..

    BalasHapus
  80. saya kok gk bisa dowload sertifikatnya

    BalasHapus
  81. saya belum bisa mendownload sertifikatnya, mohon bantuannya

    BalasHapus
  82. Kenapa muncul nama orang lain?mohon bantuanya

    BalasHapus
  83. Saya tidak bisa cetak sertifikatnya

    BalasHapus
  84. nama yang muncul disertifikat bukan nama saya melainkan nama orang lain

    BalasHapus
  85. nama yang muncul disertifikat bukan nama saya melainkan nama orang lain

    BalasHapus
  86. nama yang muncul di sertifikat bukan nama saya

    BalasHapus

Posting Komentar