Pengembangan Soal Literasi dan Numerasi AKM

Masih dalam proses

Komentar

  1. semakin sering membuat pelatihan guru gratis

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum,
    untuk kegiatan materi tentang AKM menurut saya sangat bagus sekali, dan pemateri tersebut sungguh paham, hanya disayangkan untuk jaringannya kurang stabil.
    semoga kedepannya lebih lancar. terima kasih atas materi yang diberikan oleh narasumber.

    BalasHapus
  3. Menarik sekali,semoga kedepan lebih baik lagi

    BalasHapus
  4. Menarik sekali menambah wawasan semoga kedepannya lebih baik lagi

    BalasHapus
  5. Saya Dra.Anida Risma BY SMP N 1 Pinggir,Kab.Bengkali Riau, dua kali ikut webinar di sini,tpi kenapa tak ada nama sy dlm daftar hadir.saya mgikutin dari awal sampai akhir...
    Jgn kan sertifikat daftar hadir saja tak terekap.mhon solusi nya.daftra hadir sdh diisi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di live chat kan ada tuh bu, di pin nya link absensi. Itu pun kalo ibu benar benar nyimak

      Hapus
  6. Ini streaming di youtube bagaimana cara mengisi daftar hadirnya ya pak mohon solusinya?

    BalasHapus
  7. Luar biasa materinya tpi terkndala koneksi putus nyambung sj

    BalasHapus
  8. Terimakasih panitia sukses selalu buat panitia

    BalasHapus
  9. Alhamdulillah materi sangat menarik tapi sya ketinggalan absen siang td. Bagaimana untuk sertifikat ny?? Memang kegiatannya bukan sekedar mengejar sertifikat. Mohon maaf sebelumnya 🙏

    BalasHapus
  10. Alhamdulillaah,, mudah2 berjalan dgan lancar AKM , sekarang masih dalam tahap persiapa. punya saya yg akan ikut 20 siswa kelas 4 SD.

    BalasHapus
  11. Materi sangat bagus sebagai persiapan AKM.

    BalasHapus
  12. Mau sesi selanjutnya, tp yg acara hr ini sertifikatnya ga ada..

    BalasHapus
  13. Suda saya klik berkali2 blum muncul sertifikatnya

    BalasHapus
  14. Sertifikat nya kok belum bisa di unduh yaaa

    BalasHapus
  15. Sebenarnya yg penting ilmunya tp jgn di bohongi dgn sertifikat.

    BalasHapus
  16. Kapan sertifikatnya bisa diunduh..???

    BalasHapus
  17. link sertifikatnya belum ada kah?

    BalasHapus
  18. Kok punya saya tidak ada pak wahyu, padahal Awalan nama saya udah lewat itu pak wahyu.

    BalasHapus
  19. Assalamu'alaikum..
    Ilmunya bermanfaat sekali,,tapi sertifikat saya belum ada ya Pa Wahyu,yg di Drive juga ga ada nama saya,padahal saya nyimak terus sampai selesai,link absensi juga sudah diisi langsung pas muncul di pin chat waktu itu.
    Terimakasih..

    BalasHapus
  20. Sertifikat webinar AKM atas nama sy Sonny Dwinanto Smith ko lom. Ada ya pak? 🙏

    BalasHapus
  21. Terima kasih, Panitia. Kegiatan yang bermanfaat. Semoga bisa lebih rutin lagi. Salam dari channel YouTube pendidikan Dodi Saputra Berkarya.

    BalasHapus
  22. Sertifikat atas nama Johan Sutopo kok belum ada ya pa 🙏

    BalasHapus
  23. Ga semua peserta punya sertifikatnya,,,sebahagian yg ada....

    BalasHapus
  24. Sertifikat atas nama Ai Resti Sriwantini Utami masih beleum ada pa...saya ikut yang komik pixton juga belum ada,yang AKM juga belum..padahal pas ada daftar hadir linknya langsung diisi & mengikuti seminar dari awal sampai selesai.di Drive juga ga tercantum
    Terimakasih.

    BalasHapus
  25. DI CEK AJA BPK/IBU, SDH ADA SERTIFIKATNYA,,,

    BalasHapus
  26. Blm ada sertivikatnya.
    Mohon petunjuk.

    BalasHapus
  27. Nama saya di daftar peserta kok g ada yaa???

    BalasHapus
  28. Nama saya di daftar peserta kok g ada yaa???

    BalasHapus
  29. Nama saya juga kowtidak ada ya?

    BalasHapus
  30. Sampai saat ini blum mnemukn sertifikat nya....

    BalasHapus
  31. mau tanya nich, kenapa sya gak dapat sertifikat yaaa??? padahal sya ikuti kegiatannya (youtube) dan juga isi absen.

    BalasHapus

Posting Komentar